Subscribe:

Jumat, 16 Desember 2011

CINTA APA DADA NYA?


Yah, akhirnya horny juga untuk nulis sesuatu kawan! Okeh, pada tulisan kali ini gue mencoba untuk mengulik tentang problem yang gak habis-habisnya direcokin kebanyakan orang, terutama remaja. Iya, ini tentang cara seseorang menilai orang lain dari fisiknya (saja).
Sebelumnya gue mau sedikit cerita, gue nulis postingan ini sambil terngiang-ngiang oleh film yang pernah gue lihat. Film tersebut berjudul SuckSeed yang asalnya dari negeri Thailand, ya Thailand. Memang, saat tahu film itu dari Thailand gue langsung mencium bau-bau suram, tapi bau suram itu langsung buyar setelah adek gue eek di hadapan gue dengan posisi yang gak wajar ( oke, yang ini bohong ). Bau suram itu buyar saat gue tahu film itu super kocak dan (ehem) romantis. Apalagi pemeran ceweknya unyu naudzubillah men. Oke, gue yakin banyak dari kalian yang udah tau dan nonton film tersebut, tapi untuk yang belum nonton tuh film gue saranin untuk segera nonton di bioskop terdekat.
Balik lagi ke awal ( sebelum kebablasan yang iklan  filmnya ). Tulisan ini masih dalam bentuk format tanya jawab, dan kali ini ada adek abege yang lagi jatuh cinta mencoba untuk berkonsultasi. Jadi langsung simak aja, enjoy . . .
Bang, aku naksir cowok nih!
Iye, abang tau. Pasti naksir ehem, abang kan?
Huek! Emang abang keren?
Gue Mutun, bukan keren.
Ah, abang nih. Aku naksir banget nih sama cowok bang. Dia ganteng, keren, mirip cowok-cowok korea gitulah!
Capedeh, cowok korea (/_-“). Sejak kapan lo naksir dia?
Sejak kemarin bang. Dia anak baru di kelasku. Cowoknya gaul banget lah pokoknya. Kemarin yah aku liat album foto di akun facebooknya keliatan banget kalo dia punya selera sama barang-barang bermerk yang lagi jamannya gitu deh. Ah suka deh pokoknya.
Okelah lo suka sama cowok yang keliatan gahoel dengan barang-barang bermerk yang dia pakai, tapi coba deh lo cari tahu asal-usulnya. Gimana keadaan keluarganya. Dia anak pejabat, pengusaha, atau justru dia artis? Kalo itu sih wajar. Tapi coba deh pikir lagi, kalau dia anak dari keluarga yang hidup pas-pasan, justru terkesan memaksakan bukan? Apalagi jika si anak meminta barang-barang tersebut dengan cara merengek ke orang tuanya. Menurut gue anak yang kayak gitu bakal jadi bayi seumur hidup.
Tapi bang, aku udah terlanjur cinta sama dia bang. Tiap tidur pun dia kebawa mimpi bang.
Lo gak bisa menyimpulkan bahwa lo jatuh cinta sama dia dalam waktu yang singkat banget, mengingat lo baru kenal dia sehari yang lalu. Karena menurut gue gak ada tuh jatuh cinta pada pandangan pertama, yang ada cuma nafsu pada pandangan pertama. Gak mungkin kan baru pertama lihat tiba-tiba . . . jebret “ah aku cinta dia!” Cinta itu bukan hanya sanggup melihat cahaya yang dimiliki pasangan tapi juga sanggup ngebersihin kotoran burung yang nempel di tubuh pasangan.
Buset, abang kesambet setan mana? Ehm, iya iya, terus aku musti gimana dong?
Ya itu tadi, cari tau asal-usul dia. Gimana kepribadiannya. Gak semua cowok berpenampilan keren punya sifat yang keren juga. Dan sebaliknya, gak semua cowok bertampang cupu punya sifat yang secupu tampangnya. Cinta memang berawal dari fisik, tapi hubungan kita nantinya gak akan abadi. Karena itu kita butuh satu hal untuk membuatnya abadi : “saling menerima apa adanya.” Ah, keliatannya gue bener-bener kesambet nih.
Okedeh bang, besok pas disekolah aku bakal nguntit dia sampe rumahnya. Tanya-tanya tentang dia sama temennya juga.
Okedeh. Oiya, gue mau nitip pesan : bagi lo cowok-cowok, baik lo di Indonesia atau di Nigeria hapus deh prinsip kalian tentang “CINTA APA DADANYA.” Hapus satu huruf  ‘D’ dalam prinsip kalian. Jangan sampe mata kalian buta sama benda ‘itu’. Inget, cinta! Cinta! *mulut keluar busa*
Eh . . . Em, makasih ya bang buat pencerahannya.
Santai. Nama lo siapa sih?
Oh namaku bang? Bambang bang.
Hah, BAMBANG?! *mencium aura kemahoan*
Bang. . .?
*ngacir*





  

2 komentar: